Secara sederhana kegiatan branding dapat dikatakan sebagai kegiatan mempromosikan produk barang atau jasa yang kita jual agar produk tersebut banyak dikenal oleh masyarakat kemudian mempersuasikan agar masyarakat juga mau mempergunakan produk tersebut. Banyak sekali cara yang dapat dilakukan oleh para produsen dalam rangka kegiatan branding ini. Dari yang paling mahal seperti memasang iklan di media massa atau televisi, bikin acara grand launching khusus, promo diskon besar-besaran sampai dengan cara yang murah namun efektif yaitu dengan cara promosi lewat sosial media. Dan jika nantinya memang produk anda adalah produk unggulan dengan sendirinya konsumen akan merekomendasikan produk anda secara otomatis dari mulut ke mulut. Jika sudah sampai pada tahap ini hasilnya tentu sudah seperti yang diharapkan dan usaha branding anda bisa dikatakan berhasil. Lalu bagaimana caranya agar usaha branding yang kita lakukan bisa tetap menonjol dan konsumen tetap aware dengan produk yang kita tawarkan...
Banyak olahraga dan menurunkan porsi makan adalah salah satu cara menurunkan berat badan. Namun Masalahnya, program diet semacam ini sering tidak berjalan dalam prakteknya karena tidak semua orang mampu menahan lapar yang diakibatkan diet itu. Untuk anda yang berniat diet lagi tak perlu khawatir, ternyata seperti dikutip dari Livestrong ada beberapa cara untuk membuat Anda makan dengan porsi lebih sedikit namun tetap kenyang : 1. Makanlah pelan-pelan Ketika Anda makan perlahan dapat mengurangi porsi makan karena dengan makan pelan-pelan otak akan mengirimkan sinyal yang membuat Anda merasa lebih kenyang. Mengontrol kapan harus berhenti makan membantu Anda menurunkan berat badan dan mencegah kenaikan berat badan yang berlebihan. Apapun makanan anda, makanlah pelan-pelan dan kunyah dengan benar untuk memperpanjang waktu makan seolah-olah anda benar-benar menikmati makannya.Karena otak anda membutuhkan waktu 20 menit menyadari bahwa perut sudah kenyang. 2. Makan sedikit tapi sering Makan...
Bagaimana prospek bisnis fotografi di Indonesia saat ini? Bagi mereka yang pesimis tentu akan mengatakan; sudah banyak saingan, banyak newbie atau malah pemain lama yang rela banting harga demi memikat pasar, banyak yang mengaku fotografer padahal cuma sebatas rekayasa digital. Tapi bagi mereka yang optimis tentu akan berkata; pasarnya luas otomatis peluang masih terbuka lebar. Selama niat kita positif ingin memberi yang terbaik bagi masyarakat luas, kesempatan untuk maju dan berkembang selalu ada. Ini baru namanya semangat! Lalu kira-kira faktor-faktor apa saja yang harus diperhatikan agar bisnis jasa fotografi ini bisa survive dan berkembang? Berdasarkan hasil ngobrol dengan teman-teman seperjuangan, pengalaman sendiri dan gugling sana-sini, faktor penentu keberhasilan tersebut dapat disarikan menjadi : a. Lokasi. Bagi yang ingin membuka studio foto atau cetak foto digital tentunya faktor lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh calon klien akan memberikan keuntungan lebih. Ti...
Komentar
Posting Komentar